Annyeonghaseo... Selamat Datang di Blog Saya (UnNie Di Nie), Semoga Blog Saya ini Bisa Bermanfaat Untuk Chingudeul, Gamsahamnida....!

Selasa, 19 Februari 2013

Kyuhyun Super Junior Ngaku Belum Pernah Pacaran


Kyuhyun Oppa lagi curhat nih,, kajja kita dengerin ^^

Kyuhyun Super Junior membeberkan kehidupan asmaranya dalam wawancara dengan majalah @Star1, Ia baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia belum pernah menjalani hubungan selama hidupnya.


Pengakuan itu dilontarkan Kyuhyun saat ditanyai apakah hal yang tidak disukainya dari menjadi terkenal. "Aku jadi tidak bisa pacaran," jawab host "Radio Star" tersebut.

"Aku tidak pernah berpacaran sebelumnya," lanjut Kyuhyun. "Jadi aku tidak punya pengalaman pacaran."

info super junior korean
Kyuhyun Super Junior Ngaku Belum Pernah Pacaran



Ia juga mengatakan saat ini dirinya benar-benar tidak sedang dalam kondisi menjalin hubungan pacaran secara diam-diam. Meski bisa bertemu dengan banyak selebriti cantik namun Kyuhyun mengaku tidak bisa bertemu mereka dengan nyaman. Wawancara lengkap akan dimasukkan dalam majalah edisi Maret yang akan dirilis tangal 21 Februari mendatang.

CR Photo: Star1

info super junior korean
Kyuhyun Super Junior Ngaku Belum Pernah Pacaran

info super junior korean
Kyuhyun Super Junior Ngaku Belum Pernah Pacaran
 Woow oppa,,, ternyata oppa setia nunggu aq ne T,T ? #plakk diserbu Elf  >_<


By: UnNie Di Nie (Dion Agni)
Banyak info super junior terbaru dan menarik lainnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar