Annyeonghaseo... Selamat Datang di Blog Saya (UnNie Di Nie), Semoga Blog Saya ini Bisa Bermanfaat Untuk Chingudeul, Gamsahamnida....!

Selasa, 26 Maret 2013

Yesung Super Junior akan Segera Wamil

Super JuniorYesung Super Junior menegaskan bahwa ia akan wamil menyusul Leeteuk.

Pada tanggal 24 Maret, Super Junior mengadakan Super Show yang 5 di Hall Senam Taman Olimpiade, di mana Yesung menginformasikan pada penggemarnya bahwa ia akan segera berangkat wamil. Ia berbagi, "Saya telah menghabiskan lima tahun trainee tahun dan delapan tahun sebagai anggota Super Junior, dan saya sangat berterima kasih kepada semua fans atas cinta mereka."

Ia melanjutkan, "Saya lupa betapa istimewanya untuk berdiri di atas panggung dan bernyanyi. Sekarang aku tahu betapa pentingnya itu. Tolong terus cinta pada anggota Super Junior selama waktu aku pergi. Jangan lupa saya juga. "

Seorang wakil dari SM Entertainment mengatakan, "Yesung berencana untuk masuk militer tahun ini. Dia akan berada di tur dengan Super Show 5 tapi saya pikir itu akan menjadi konser terakhir yang dia lakukan di Korea. " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar